Kue Kering Terlalu Mainstream? Jualan Toples Kue Kering Unik Ini, Yuk!

Danusantoso
1 tahun lalu
bisnis-toples-kering-ramadhan

Salah satu bisnis yang jarang dieksplorasi pelaku bisnis baru adalah berjualan toples kue kering. Karena itulah, mari kita membahas berbagai ide jualan toples kue kering di sini.

Menjelang bulan ramadhan dan lebaran di tahun ini, banyak orang pasti telah menyiapkan berbagai macam kudapan seperti kue kering, nastar, kastengel dan sebagainya. Bagi pebisnis ini adalah peluang usaha yang bisa dimanfaatkan.

Tapi jika Anda ingin sesuatu yang berbeda, bisa dicoba untuk menerapkan beberapa ide jualan toples kue kering. Sebab konsumen tidak hanya mencari kuenya saja tapi juga ingin kue itu dimasukkan dalam toples yang terlihat menarik.

Nah, Anda bisa memanfaatkan hal ini dengan menjual beberapa jenis toples yang berbeda-beda sebagai pilihan untuk para pelanggan. Jika Anda tertarik, simak beberapa model toples di bawah ini yang bisa Anda jadikan produk jualan menjelang ramadhan dan lebaran.

Ide dan Inspirasi Jualan Toples Kue Kering

Biasanya, wadah toples ini digunakan untuk kue kering karena dirasa cocok. Bahan kaca atau plastik akan membuat kue tetap enak dalam beberapa hari karena tidak lembab serta selalu kering.

Fungsi ini tentunya penting untuk menjaga rasa dari kue kering yang ada, namun sisi lain yang tak kalah penting dalam anggapan konsumen adalah tampilan dari toples itu sendiri.

Tampilan toples yang menarik, secara tidak langsung juga akan membuat orang yang melihat kue kering di dalamnya menjadi tergiur. Ini adalah hal yang bisa Anda jadikan bahan untuk jualan.

Berikut adalah beberapa model dari toples kue kering yang bisa Anda gunakan sebagai produk bisnis atau usaha:

Toples Kaca Mini Lonjong

Model toples kue kering yang menarik adalah toples kaca mini berbentuk lonjong. Dengan bentuknya yang unik serta menggemaskan, toples ini sangat cocok untuk menyimpan kue kering berukuran kecil.

Design yang unik bisa disandingkan dengan berbagai benda lain yang serupa. Anda bisa menjual produk ini untuk para pelanggan yang senang dengan barang kecil nan mungil. Anda bahkan juga bisa menjualnya dalam paket bundle beserta kue keringnya.

Toples Kaca Bentuk Kotak

Kebutuhan konsumen tentunya bermacam-macam, maka dari itu Anda bisa menjual toples bahan kaca berbentuk kotak ini sebagai salah satu pilihannya.

Bahannya yang bagus akan membuat kue kering tetap awet dan sangat mudah dibersihkan atau dicuci. Elemennya yang simpel membuat konsumen akan tertarik. Anda bisa menjual paket toples ini dengan kue kering yang cocok seperti wafer karena bentuk kotaknya.

Toples Pots Mini

Jenis toples satu ini mempunyai berbagai macam tutup yang menarik seperti bentuk tumbuhan mini atau lainnya. Tentunya ini akan sangat menarik bagi pelanggan. Maka Anda bisa mulai menjualnya di marketplace.

Akan lebih menarik lagi jika toples pots mini ini dijual dengan bundel kue kering yang memiliki warna cerah. Supaya menambah kesan ceria dan hangat. Nah, Anda bisa menjualnya untuk konsumen yang senang dengan dekorasi meja tema warna warni.

Toples Tabung Besar

Model toples satu ini pasti selalu dicari karena kebutuhan untuk meletakkan kue kering berukuran besar. Pastikan Anda menjual toples tabung besar ini dengan bahan yang baik dan desain elegan serta minimalis.

Kesan tersebut akan membuat konsumen merasa yakin jika tople tersebut akan membuat tertarik para tamu atau kerabat keluarga. Jangan lupa juga menyediakan bundle paket toples plus kue kering seperti cookies coklat dan sebagainya.

Toples Kristal

Bentuk toples ini sudah sering ditemui dan biasanya dijual satu set yang berisi 3 sampai 4 jumlah toples. Anda bisa menjualnya dengan harga yang terjangkau. Selain itu, desainnya yang menarik akan membuat konsumen tergiur.

Anda bisa menambahkan pernak pernik atau sticker custom ucapan selamat lebaran atau selamat menunaikan ibadah puasa sebagai bonus kepada pelanggan. Hal kecil seperti ini malah membuat konsumen senang dan merasa dekat dengan bisnis Anda.

Toples Porselen Tutup Kayu

Toples ini memiliki bahan porselen putih dan tutup yang terbuat dari kayu. Kombinasi ini akan membuat kesan yang sederhana namun tetap estetik.

Anda bisa memanfaatkan hal tersebut dengan menjual kepada konsumen. Namun perlu Anda tambahkan sentuhan lain seperti stiker gambar agar semakin unik dan menarik di mata pelanggan.

Toples Tutup Bunga

Kebanyakan wanita senang dengan toples yang mempunyai unsur cantik seperti tutup berbentuk bunga. Pasar untuk jenis toples ini cukup besar, maka dari itu Anda bisa menjualnya kepada audiens sesuai dengan target produk tersebut.

Tampilannya yang lucu dan cantik pasti akan menarik banyak konsumen perempuan. Ini adalah kesempatan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu, Anda bisa mulai menjualnya di marketplace online.

Toples Kaca Buram Tutup Hitam

Bagi konsumen yang senang dengan desain sederhana serta rapi, toples ini akan jadi pilihan yang tepat. Anda bisa menjualnya dengan potongan harga khusus agar pembeli makin tertarik.

Tambahkan pula bonus lain seperti sticker dan semacamnya. Namun jangan lupa untuk mempertimbangkan pengiriman paket toples ini karena bahannya yang terbuat dari kaca atau plastik yang rentah pecah saat dikirim lewat ekspedisi.

Maka dari itu, Anda perlu cara lain yang menarik pelanggan agar tidak ragu membeli produk toples Anda yaitu dengan layanan logistik serta pengiriman reliable yang dapat dipercaya.

Anda bisa mewujudkan hal tersebut dengan KiriminAja yang telah bekerja sama dengan banyak ekspedisi sehingga toples kaca akan aman dan tidak pecah selama pengiriman. Dan tentunya aman sampai tangan pelanggan.

Selain itu, Anda juga bisa memiliki online store yang bisa bebas mengatur margin profit serta manajemen produk praktis. Anda pun bisa fokus menjangkau konsumen baru.

Kabar baiknya, tak perlu effort banyak untuk mendapatkan layanan prima semacam itu, hanya dengan mendaftar gratis di dashboard KiriminAja semuanya akan lancar.

Jadi, yuk segera mulai bisnis toples karena KiriminAja siap jadi partner Anda di tahun ini demi menjaga #CashflowAman dan Bisnis Jadi Tenang.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Danusantoso
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.