Ubah Marketing Anda: Kelas Jago Google Ads Bareng Hariyanto Chung

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Ubah Marketing Anda Kelas Jago Google Ads Bareng

Apakah Anda merasa layak mendapatkan gelar "Raja/Ratu Online Shop"? Apakah setiap hari Anda bangun pagi, mendengar notifikasi tang-ting-tung dari handphone, dan senyum puas melihat banyak orderan masuk? Jika belum, Anda perlu melanjutkan membaca penjelasan di bawah ini.

Transformasi Strategi Ads

Berbisnis online memang penuh tantangan. Apalagi jika melihat bisnis yang sudah sukses. Pernahkah Anda berpikir, apa yang dilakukan oleh para pemilik bisnis online sukses di luar sana?

Untungnya, KiriminAja dan Niagahoster memiliki jawaban dan solusi untuk Anda. Iya, Anda yang masih kebingungan bagaimana menerapkan strategi Google Ads untuk bisnis.

KiriminAja dan Niagahoster mengundang Anda menghadiri "Workshop 1 Hari Jago Google Ads" bersama expert Google Ads.

Acara workshop ini akan mengubah cara Anda melihat bisnis online. Tidak hanya itu, acara ini juga akan menjadi obat bagi keraguan Anda tentang strategi beriklan Google Ads.

Datang dan bergabunglah pada:

 📅 Sabtu, 27 Mei 2023

⏰ Mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB

🏢 101 Urban Jakarta Thamrin

💲 Rp 1.200.000,-

Mengapa Anda Perlu Ikut Workshop Google Ads?

Dalam workshop ini, Anda tidak hanya duduk dan mendengarkan. Anda akan diajak bermain-main lebih strategis dengan Google Ads bersama Hariyanto Chung (praktisi Google Ads) dan Farizky (PPC Specialist dari Niagahoster).

Mereka berdua akan membantu Anda memahami formula tepat beriklan Google Ads dan bagaimana menganalisis campaign dengan efektif. Lebih rincinya, Anda akan mendapatkan:

  • Pengetahuan langsung dari para ahli: Hariyanto Chung (praktisi Google Ads) dan Farizky (PPC specialist Niagahoster) akan berbagi pengetahuan serta pengalaman mereka.
  • Praktik langsung formula tepat beriklan Google Ads: Anda akan diajak untuk langsung menerapkan dan memahami formula-formula beriklan yang efektif dan tepat.
  • Strategi rahasia traffic SEO: Anda juga akan mempelajari strategi SEO untuk meningkatkan visibilitas website di mesin pencari.
  • Praktik cara analisis campaign: Anda akan diajarkan cara untuk menganalisis campaign secara langsung dan efektif.
  • Modul rahasia strategi tepat beriklan: dapatkan modul rahasia yang bisa menjadi senjata ultimate Anda dalam berbisnis online.
  • Keuntungan lainnya? Anda akan mendapatkan website instan (domain & hosting selama 1 tahun) secara gratis.

Tidak berhenti di situ, Anda juga akan mendapat kesempatan untuk melakukan networking dengan pebisnis lainnya. Tentu, saja acara ini adalah sebuah peluang untuk bertukar pikiran dan menambah relasi.

Semua ini disertai dengan hidangan lezat selama acara berlangsung. Plus, Anda juga akan mendapatkan akses gratis ke berbagai pilihan kelas online setelah acara.

Acara workshop ini memang benar-benar kesempatan emas untuk memperdalam pengetahuan dan memastikan bahwa Anda mampu menerapkan semua yang telah dipelajari.

Jadi, apakah Anda siap menjadi raja atau ratu baru di dunia online shop? Jangan biarkan keraguan menghentikan Anda.

Segera daftarkan diri Anda dan mari berkumpul bersama dalam suasana positif mengembangkan bisnis.

Yuk, bersama-sama menjelajah dan berpetualang di dunia Google Ads! Cukup klik tautan di bawah ini untuk memulainya.

Daftar 1 Hari Jago Google Ads!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.