KA Talks #4: CEO, Aktivis Perempuan, & Ibu Rumah Tangga? Semua Bisa!

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
KA Talks #4: CEO, Aktivis Perempuan, & Ibu Rumah T

Pernahkah Anda merasa 24 jam sehari terasa kurang? Atau merasa bahwa menjalankan satu bisnis saja sudah penuh tantangan? Nah, Anda harus dengar kisah Manda Baskoro di KATalks #4!

Manda Baskoro bukan sembarang wanita. Manda Baskoro, atau yang biasa dipanggil Manda, punya latar belakang pendidikan di bidang komunikasi dan pengalaman lebih dari 5 tahun di industri teknologi informasi.

Dengan latar belakangnya itu, ia telah menunjukkan keahlian dalam public speaking, perencanaan acara pemasaran, dan manajemen proyek.

Bayangkan semua keahlian itu harus diolah setiap harinya. Tentu saja 24 jam terasa tidak cukup. Tapi tunggu dulu, itu baru awal ceritanya! Mari kita menjelajah lebih jauh.

Dari Startup hingga Gerakan Sosial

Manda tak hanya memimpin startup yang memerlukan manajemen ekstra fokus, tapi juga memimpin gerakan pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Dan seakan dua pekerjaan besar tersebut belum cukup, Manda juga menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga dengan penuh cinta. Anda mungkin bertanya-tanya, "Bagaimana caranya?"

Semuanya terasa ribet dan memusingkan. Yuk, kita belajar bareng di KATalks #4.

KATalks #4 kali ini benar-benar spesial. Bersama host kita, Oka Mahendra, Anda akan diajak menyelami kisah inspiratif Manda Baskoro.

Anda akan mendapatkan wawasan, inspirasi, dan dorongan untuk lebih maju dalam bisnis Anda. Harapan besarnya, Anda menemukan inspirasi dan rahasia di balik kesuksesan Manda dalam menjalankan tiga pekerjaan sekaligus.

Sebagai perempuan yang aktif di dunia sosial dan startup, Manda akan memberikan banyak insight, tips, trik menjalani hidup sebagai wanita yang fokus di bisnis, kehidupan sosial, dan kehidupan domestiknya.

KATalks #4 dan Dukungan KiriminAja Agar Perempuan Berbisnis

Tertarik untuk mendengar kisah Manda Baskoro lebih detail? Anda bisa menontonnya di Youtube KATalks #4. Jangan lupa siapkan camilan favorit Anda. Karena Anda perlu menyimak dari awal sampai akhir obrolan Manda Baskoro dan Oka Mahendra.

Karena Manda pun pasti pernah capek, lelah, dan burn out menghadapi berbagai aktivitas hidupnya. Sama seperti Anda.

Jadi, bagi Anda yang merasa lelah dengan pekerjaan Anda saat ini, yuk mari kita tonton kisah perjuangan Manda Baskoro. Karena, jika dia bisa, Anda pasti bisa!

Sekarang, tinggal bagaimana Anda meramu dan meracik berbagai inspirasi serta rahasia Manda Baskoro. Sehingga, apa yang dilakukan Manda Baskoro bisa Anda terapkan sesuai ritme kehidupan Anda.

Mari kita terus berkembang, berinovasi, dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik. Dan jangan lupa, tetap semangat berani berbisnis!

Link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=EXlKci1N2Nw

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.