KA Talks #5: Strategi Bakpia Juwara Satoe Jadi Top of Mind Bisnis Bakpia

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
KA Talks #5: Strategi Bakpia Juwara Satoe Jadi Top

Siapa yang tidak kenal bakpia sebagai dengan oleh-oleh khas Yogyakarta? Pasar oleh-oleh bakpia memang sudah jenuh. Banyak pesaing, banyak yang tutup, banyak yang 'stuck'.

Namun, Bakpia Juwara Satoe? Mereka berbeda. Mereka bukan hanya sekadar bisnis bakpia pada umumnya.

Sebagai sebuah bisnis kuliner, Bakpia Juwara Satoe sangat pantas mendapat acungan jempol karena keberanian dan keuletannya mengembangkan bisnisnya.

Iya, Bakpia Juwara Satoe adalah bisnis bakpia yang berani tumbuh menghadapi ekosistem bisnis oleh-oleh Yogyakarta yang ketat.

Teknologi Tinggi & Modern di Balik Bakpia

Bakpia Juwara Satoe bukanlah bakpia biasa. Dengan teknologi tinggi dan modern, mereka menciptakan bakpia dengan tekstur crispy yang berbeda. Keawetan produk? Jangan ditanya! Ditambah lagi, mereka sangat fokus menjaga tingkat higienis. Mau bakpia basah atau kering? Semua ada!

Akan tetapi, produk bagus saja tidak cukup. Ari Andung, general manager atau otak di balik Bakpia Juwara Satoe, menyadari hal ini. Lalu apa strateginya?

Ari Andung menggaet peminat dari niche pariwisata edukasi dan berkoneksi dengan komunitas dari berbagai latar belakang. Bukan hanya di Yogyakarta, tapi di berbagai kota lainnya.

Sehingga outlet Bakpia Juwara Satoe, sedikit demi sedikit, menjadi tujuan wisata baru sekaligus mengukuhkan diri sebagai top of mind produk bakpia khas Yogyakarta.

KATalks #5: Bedah Strategi Bersama Paras Nasution

Ingin tahu lebih dalam tentang rahasia sukses Bakpia Juwara Satoe? KiriminAja mempersembahkan KATalks #5 dengan host kita, Paras Nasution.

Paras Nasution akan membedah strategi Ari Andung yang membuat Bakpia Juwara Satoe menjadi bisnis bakpia juara satu di Yogyakarta.

Karena itulah, Anda, sebagai pebisnis online yang terus berkembang, wajib menonton KATalks #5.

Harapannya Anda bisa mendapatkan inspirasi strategi bisnis dari apa yang dilakukan Ari Andung di Bakpia Juwara Satoe.

Sebab, dalam dunia bisnis, kita harus berani berinovasi dan berpikir di luar kotak. Ari Andung dan tim Bakpia Juwara Satoe telah membuktikan bagaimana inovasi dan pola pikir out of the box berhasil menaikkan brand Bakpia Juwara Satoe ke puncak.

Maka, sekarang giliran Anda untuk menulis kisah sukses Anda sendiri. Jadi, Anda siap untuk menjadi juara selanjutnya? Yuk, Segera tonton KATalks #5 di https://www.youtube.com/watch?v=4iEDFE4Hvmc

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.