Komunitas Bisnis Pendukung SahabatKA agar Sukses Berbisnis Online

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Komunitas Bisnis Pendukung SahabatKA agar Sukses

Bayangkan ada sebuah komunitas yang terdiri dari para pelaku bisnis di berbagai bidang dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam komunitas tersebut, terjadilah:

  • Tukar pikiran
  • Brainstorming
  • Pelatihan dari mentor yang expert bisnis
  • Networking
  • Transaksi bisnis
  • Kolaborasi bisnis

Pastinya kegiatan di komunitas itu akan berefek pada kemampuan produksi, distribusi, marketing, penjualan, dan networking  masing-masing anggotanya. Baik itu besar maupun kecil, sekecil perubahan mindset dan penambahan pengetahuan anggotanya.  

Empowering, Memberdayakan Satu Sama Lain

Komunitas bisnis tersebut memang benar adanya. Alias, nyata. Komunitas bisnis dibangun secara positif, tidak saling sikut, dan justru dapat membantu para pebisnis satu sama lain agar sama-sama berdaya. 

Siapakah para pelaku bisnis itu dan apa komunitasnya? Mereka adalah SahabatKA, para pengguna setia KiriminAja yang menjadi anggota KiriminAja Business Club (KBC)! 

KiriminAja Business Club adalah wadah yang memungkinkan Anda bisa berkonsultasi dengan ahli bisnis, membangun jaringan dengan para pebisnis hebat, dan bisa mendapat berbagai update informasi bisnis terkini. 

Thrive and Connect, Berjaya dan Berjejaring

Menjadi anggota KBC, artinya Anda punya kesempatan langka berkonsultasi dengan para profesional di bidang bisnis. Mereka siap menjadi mentor untuk menjawab pertanyaan Anda terkait permasalahan, kendala, dan tantangan bisnis yang selama ini menghantui pikiran. Harapannya, bisnis Anda berada di jalur yang tepat untuk meraih kejayaan. 

Anda juga punya kesempatan membangun jaringan dengan pebisnis hebat lainnya. Sehingga, Anda dapat saling berbagi pengalaman dan belajar satu sama lain. Pengalaman adalah guru terbaik, bukan?

Selain itu, Anda punya direct access ke banyak sumber informasi terkini dan berguna terkait bisnis. Anda bisa dapat E-book, E-course, ataupun berita-berita eksklusif yang hanya bisa diakses oleh anggota KBC.

Apakah sudah itu saja? Lebih dari itu, masih banyak manfaat KBC untuk Anda. Sebagai anggota KBC, Anda juga berkesempatan mengikuti berbagai event online dan offline yang diselenggarakan  KiriminAja dengan benefit khusus.

Melalui event-event ini, artinya Anda bisa menemukan berbagai inspirasi dan ide segar yang siap untuk diaplikasikan dalam bisnis.

Setelah Menjadi Anggota..

Bisakah Anda bayangkan betapa mudahnya berkonsultasi di dalam KBC? Bisakah Anda membayangkan betapa luas jaringan yang akan Anda miliki? Bisakah Anda membayangkan betapa banyak ilmu dan informasi yang akan Anda dapatkan?

Anda juga akan memiliki teman-teman baru yang selalu siap membantu dan berbagi pengetahuan. 

Karena itulah, langkah besar bagi bisnis Anda harus dilakukan saat ini. Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang. 

Anda hanya perlu klik tautan ini sebagai langkah awalnya: bit.ly/joingrupKBC  

Dengan KBC, Anda memiliki berbagai tambahan jenis alat, sumber daya, dan dukungan yang dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis lebih jauh lagi.

Ingat, SahabatKA, keajaiban ada di tangan Anda. Anda yang memiliki kekuatan untuk memutuskan. Saatnya lengkapi bisnis Anda dengan join komunitas KiriminAja Business Club, dan saksikan bagaimana bisnis Anda akan berproses menuju kesuksesan!

Mari mengeksplorasi dunia bisnis yang lebih berwawasan bersama KBC!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.