Kirim Paket Harga Hemat dengan Sicepat BBM, Berani Bayar Murah!

Akhmad Ilham Cahyono
6 bulan yang lalu
Info KiriminAja
Sicepat BBM berani bayar murah

Mau kirim paket ukuran kecil atau besar dengan harga ekonomis? Jangan risau SahabatKA, kini sudah hadir layanan terbaru: Sicepat BBM (Berani Bayar Murah) yang bakal bikin pengirimanmu jadi hemat!

Biar kamu makin tahu apa itu BBM dari Sicepat, yuk kita simak bersama-sama pembahasannya di bawah ini.

Kenapa Sicepat BBM?

Sudah saatnya kamu tidak lagi merasa terbebani oleh biaya pengiriman yang mahal. Dengan Sicepat BBM, kamu bisa mengirimkan paket dengan tarif ekonomis, baik itu paket kecil maupun besar.

Kami memahami bahwa setiap rupiah yang kamu miliki sangat berharga, itulah mengapa kami hadir dengan solusi yang ramah di kantong, namun tetap memberikan pelayanan terbaik buatmu.

Nah berikut ini beberapa detail layanan dari Sicepat BBM.

Pengiriman dari Jawa ke Seluruh Indonesia

Sicepat BBM hadir dengan fokus utama pada pengiriman dari Pulau Jawa ke luar Pulau Jawa. Apapun tujuan pengirimanmu, Sicepat BBM siap mengantarkan paketmu dengan aman dan tepat waktu.

Dengan estimasi waktu pengiriman sesuai dengan tabel SLA kota tujuan, kamu dapat mengatur pengirimanmu dengan lebih mudah dan efisien.

Cash On Delivery? Bisa Dong!

Kami mengerti bahwa kepercayaan pembeli adalah kunci kesuksesan bisnis online yang kamu miliki. Maka dari itu , Sicepat BBM mendukung metode pembayaran Cash On Delivery (COD) nih.

Dengan itu, kamu bisa deh memberikan kepuasan lebih kepada pelangganmu sambil tetap menikmati kemudahan pengiriman dengan tarif ekonomis dari Sicepat.

Hanya di KiriminAja

Sicepat BBM bisa kamu nikmati di luar platform marketplace ya. Tentunya kamu bisa memakainya di KiriminAja loh. Kombinasi pengiriman cepat dan biaya hemat ini bakalan bikin kamu makin hepi!

Yuk, Mulai Hemat Biaya Pengirimanmu dengan Sicepat BBM!

Nggak perlu lagi merasa khawatir akan biaya pengiriman yang membengkak. Dengan Sicepat BBM, kamu dapat mengirimkan paketmu dengan lebih hemat, lebih cepat, dan lebih aman. Yuk gabung dengan KiriminAja sekarang dan rasakan sendiri kemudahan serta keuntungannya!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.