KiriminAja Meet & Share Kediri: OTW Repeat Order Tak Habis-habis. Mau?

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
KiriminAja Meet & Share Kediri: OTW Repeat Order T

Anda pasti setuju, "Repeat Order" itu kayak mantra ajaib bisnis online. Kala bisnis Anda mendapat repeat order, artinya Anda laku keras, dong!

Sebaliknya, bisnis tanpa repeat order? Wah, ada yang salah deh. Nah, KiriminAja telah hadir di Kediri untuk membahas bagaimana caranya supaya repeat order sebanyak jumlah lagu di YouTube.

Kenapa Harus Kediri & Apa Istimewanya Acara Ini?

Acara KiriminAja Meet & Share Kediri digelar di Tempat Bercakap Kopi, Kediri pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Ada dua pelaku bisnis online yang berbagi rahasia ke kita: Bagas Alimpad dan Weliyan Tanoyo.

Bagas, pria yang sukses menjual jamur crispy berjuta-juta kali ini berbagi cerita cara mendekatkan bisnis ke hati konsumen.

Sementara Weliyan, si Raja Toko Online, bagi-bagi rahasia jitu supaya pelanggan makin lengket kayak perangko.

Weliyan mengungkapkan operasi bisnisnya mendapat repeat order, “Penting untuk bisa mengumpulkan database customer supaya tahu bagaimana bisa melakukan pendekatan ke customer kita.”

Dengan begitu, pebisnis online tahu membuat strategi repeat order yang khusus berdasar karakteristik konsumennya.

“Perlu untuk membuat program di setiap level repeat order customer. Misalkan customer A sudah pernah beli, kemudian pembelian kedua harus ditawarkan program. Contoh produk herbal: beli 2 dapat free tes gula darah. Kalau beli 3 gratis alat tes gula darah,” ucap Weliyan mengungkapkan strategi personalisasi repeat order.

Bagas Alimpad juga membicarakan strategi jitu bisnisnya mengelola repeat order, “Ada dua faktor penting jika ingin customer anda repeat order. Pertama, produk Anda harus punya positioning dan dibutuhkan customer. Kedua, Layanan. Bagaimana cara Anda memperhatikan tingkat kepuasan customer. Buat produk Anda ngangenin dan buat diri Anda sebagai penjual juga ngangenin. Jadi sebagai penjual pun harus bisa menjaga hubungan yang baik dengan customer.”

Yang Hadir Bukan Cuma Ilmu, tapi Jaringan

Harus diakui bahwa repeat order itu bagaikan pujian indah dari pelanggan Anda. Setidaknya, repeat order jadi tanda bahwa Anda sudah berada di jalur yang benar.

Karena itulah, KiriminAja Meet & Share Kediri mengulik habis strategi repeat order. Kabar baiknya lagi, banyak diskusi seru di KiriminAja Meet & Share Kediri juga membahas cara merayu pelanggan, trik pemasaran yang mantap, sampai cara membuat produk Anda makin kece.

Selain ilmu tentang bagaimana meningkatkan repeat order, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis mereka.

Seperti yang selalu ditargetkan KiriminAja, acara Meet & Share adalah program business-dialog yang penuh kebahagiaan dan pembelajaran bersama.

Dengan begitu, target jangka panjangnya adalah dengan semangat kolaborasi dan kebersamaan, bisnis online di Indonesia dapat terus berkembang serta mencapai kesuksesan lebih besar lagi.

Karena itulah, program KiriminAja Meet & Share selalu hadir di berbagai kota. Karena hanya dengan begitu, KiriminAja bisa menyebarkan semangat kolaborasi dan pertumbuhan bisnis online bersama-sama.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.