KiriminAja SKEMA BISNIS x Clubbb.id: Jurus Jitu Dapat Product Winning dan Lejitkan Konversi Landing

Akhmad Ilham Cahyono
6 bulan yang lalu
Info KiriminAja
SKEMA bisnis KiriminAja x Clubbb.id

Di era digital yang penuh tantangan dan peluang ini, penting bagi kita untuk terus mengasah ilmu dan memperluas jaringan.

Maka dari itu KiriminAja SKEMA BISNIS x Clubbb.id Malang hadir sebagai jawaban untuk kebutuhan tersebut.

Acara ini bukan sekadar kumpul-kumpul biasa, melainkan sebuah platform bagi kamu untuk berbagi, belajar, dan tumbuh bersama komunitas bisnis yang sama-sama bergerak di dunia online.

Apa Itu KiriminAja SKEMA BISNIS x Clubbb.id?

KiriminAja SKEMA BISNIS x Clubbb.id adalah perhelatan yang tidak hanya sekedar event, tapi sebuah pertemuan yang nantinya akan memberikan ide besar untuk bisnismu.

SKEMA, yang merupakan singkatan dari "Sharing & Kolaborasi bersama Komunitas Bisnis", adalah program event yang dirancang khusus oleh KiriminAja bersama komunitas bisnis yang visioner.

Program ini dihadirkan sebagai wadah untuk sharing pengetahuan bisnis, melakukan networking, dan tentunya, kolaborasi antar pelaku bisnis online dari berbagai daerah.

Clubbb.id sendiri adalah sebuah komunitas yang menjadi rumah bagi para digital marketer, internet marketer, dan pebisnis digital, yang didirikan oleh Edo di Malang. Komunitas ini aktif mengadakan berbagai kegiatan yang membahas topik-topik hangat seputar Digital Marketing, baik secara online maupun offline.

Temukan Rahasia Sukses di Bulan Ramadan

Dengan topik workshop "Ramadan Insight: Jurus Jitu Dapat Product Winning dan Optimalisasi Konversi Landing Page", kamu akan dibimbing untuk menemukan cara efektif dalam menemukan produk yang tepat untuk dijual di bulan Ramadan, serta strategi mengoptimalkan konversi landing page agar penjualanmu meroket. Sangat menarik kan?

Detail Event

Tanggal: Jumat, 8 Maret 2024

Waktu: 19.00-23.00 WIB

Lokasi: Laluna Space, Jl. Sigura-Gura, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65149

Pembicara Utama

Arief Ardinugroho, CBDO KiriminAja

Rully Agus, Owner Orijawa

Bimo Gumilang, Sales Manager KiriminAja

Mystery Guest, Digital Marketer

Mystery Guest, Digital Marketer

Mengapa Kamu Harus Hadir?

Kamu akan mendapatkan kesempatan emas untuk belajar langsung dari para ahli dan praktisi bisnis online yang sudah membuktikan diri di lapangan. Mereka akan membagikan ilmu, pengalaman, serta trik dan tips praktis yang bisa kamu aplikasikan langsung pada bisnismu.

Lebih dari itu, ini adalah kesempatan untuk memperluas jaringanmu. Bertemu dan berkolaborasi dengan pebisnis online lainnya bisa membuka peluang-peluang baru yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Jangan Biarkan Kesempatan Ini Berlalu!

Kami tahu, dalam bisnis, setiap kesempatan adalah emas. KiriminAja SKEMA BISNIS x Clubbb.id bukan sekadar event, tapi sebuah langkah besar untuk kemajuan bisnismu.

Jadi, apakah kamu siap untuk bergabung dalam revolusi bisnis online ini? Segera daftarkan dirimu di bit.ly/KiriminAjaSkema dan jadilah bagian dari komunitas bisnis yang inovatif dan kolaboratif. Biaya gratis loh! Dan peserta terbatas nih jadi cepat daftar yuk!

Mari buktikan, bersama KiriminAja dan Clubbb.id, bahwa sukses adalah hasil dari kolaborasi, inovasi, dan komitmen untuk terus belajar dan berkembang. Sampai jumpa di Laluna Space, Malang ya!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.