7 Rekomendasi Jasa Pengiriman Murah dengan Estimasi Cepat

Kinanthi Haksari
1 tahun lalu
Teknologi Bisnis
Jasa pengiriman murah dan cepat

KiriminAja sebagai agregator logistik andalan pebisnis online merasa perlu memberikan rekomendasi jasa pengiriman barang murah dan cepat di Indonesia. Kenapa begitu?

Semakin marak perusahaan logistik di Indonesia yang berbenah dan berlomba untuk memberikan pelayanan, dan juga kemudahan di dalam pengiriman barang pesanan pelanggan.

Terlebih banyak masyarakat yang lebih cenderung mencari jasa pengiriman murah dengan estimasi cepat dan aman. Sehingga banyak dari perusahaan ekspedisi dituntut untuk bisa menjawab keinginan masyarakat sebagai pelanggannya.

Ada banyak perusahaan jasa pengiriman yang telah melakukan kerja sama dengan eCommerce. Beragamnya jasa pengiriman tersebut juga terkadang membuat para konsumen dan pelaku bisnis online kebingungan dalam memilih jasa pengiriman.

KiriminAja juga merasakan bingungnya memilih jasa pengiriman paket murah dan cepat. Semua jasa kurir mengklaim dirinya sebagai jasa kirim paket termurah. Padahal masih ada yang lebih murah lagi.

Tidak jarang ada layanan jasa pengiriman yang menawarkan kecepatan pengiriman namun dengan harga yang cukup mahal, dan ada juga yang menawarkan jasa pengiriman dengan biaya yang murah namun barang lama untuk sampai.

Kabar baiknya, Anda tidak perlu lagi kebingungan dengan menentukan jasa pengiriman barang murah dan cepat. Anda bisa daftar sekarang juga di Dashboard KiriminAja untuk memilih jasa pengiriman paling cocok, selain itu banyak juga fitur unggulan di dalamnya yang patut Anda cek sekarang juga. 

Nah, KiriminAja sudah merangkum beberapa jasa pengiriman yang murah, aman, dan cepat khusus untuk Anda para pelaku bisnis online. Berikut ulasan lengkapnya.

Pilihan Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat untuk Bisnis Online

JNE layanan Reguler dengan Tarif Ongkos Kirim 1 kg (Jakarta ke Bandung) sebesar Rp 11.000 dengan estimasi pengiriman 1-2 hari.

TIKI layanan Reguler dengan Tarif Ongkos Kirim 1 kg (Jakarta ke Bandung) sebesar Rp 11.000 dengan estimasi pengiriman 1-2 hari.

POS Indonesia layanan Reguler dengan Tarif Ongkos Kirim 1 kg (Jakarta ke Bandung) sebesar Rp 11.000 dengan estimasi pengiriman 1-2 hari.

J&T layanan Reguler dengan Tarif Ongkos Kirim 1 kg (Jakarta ke Bandung) sebesar Rp 12.000 dengan estimasi pengiriman tidak diketahui.

Wahana Logistik layanan Reguler dengan Tarif Ongkos Kirim 1 kg (Jakarta ke Bandung) sebesar Rp 6.000 dengan estimasi pengiriman tidak diketahui.

Sicepat layanan Reguler dengan Tarif Ongkos Kirim 1 kg (Jakarta ke Bandung) sebesar Rp 12.000 dengan estimasi pengiriman 1-2 hari.

Lion layanan Reguler dengan Tarif Ongkos Kirim 1 kg (Jakarta ke Bandung) sebesar Rp 9.000 dengan estimasi pengiriman 2-4 hari.

Dari list perbandingan diatas kita sama-sama bisa melihat jasa pengiriman murah yang mana dengan tarif dan estimasi pengiriman yang bisa dijadikan pilihan. Kami ulas list di atas sebagai berikut:

Lion Parcel

Salah satu jasa pengiriman murah dengan estimasi cepat di Indonesia yang menggunakan jaringan maskapai penerbangan adalah Lion Parcel yang termasuk kedalam Lion Air Group. Dan Lion ini memiliki mitra sebanyak 3,500 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berkat hal tersebut Lion sendiri bisa mengklaim mengirimkan paket ke seluruh pelosok yang ada di Indonesia dengan cepat. Lion juga terus berinovasi dengan memberikan layanan dengan harga terjangkau, sehingga bisa menguntungkan customernya.

Salah satu layanannya adalah dengan memberikan dispensasi paket, misalnya saja paket untuk berat 1,5 kg akan dihitung menjadi 1 kg saja, berbeda dengan jasa pengiriman lainnya yang biasanya akan dihitung sebagai 2 kg.

Agar lebih mengenal tentang Lion Parcel , Anda bisa klik tautan berikut yang berisi istilah lengkap lion parcel mulai jenis layanan hingga proses pengiriman. Simak dan baca ya biar Anda semakin tahu tentang Lion Parcel .

Wahana Logistik

Ongkos kirim yang ditawarkan Wahana Logistik ini sangat murah yaitu Rp 5.000 untuk pengiriman seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Bahkan, Wahana juga melayani pengiriman barang ke Singapura.

Wahana logistik memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dan telah memiliki ribuan agen yang tersebut di seluruh Indonesia serta telah memiliki kurang lebih 35 kantor cabang yang ada di Indonesia.

Seperti taglinenya yaitu #NggakPerluMahal, Wahana memiliki layanan yang efisien dengan harga murah namun tidak menurunkan kualitas pelayanan dan pengiriman. Dan pihak Wahana juga mengklaim bahwa ongkos kirim yang mereka tawarkan adalah yang termurah dari yang lainnya.

JNE

Saat ini JNE adalah jasa pengiriman murah yang populer dan telah memiliki jaringan yang banyak di Indonesia. Ada 6.000 lokasi JNE yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah dengan ada jumlah karyawan sebanyak 40.000 karyawan.

Produk yang ditawarkan juga sangat banyak macamnya sehingga Anda bisa menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Layanan tersebut misalnya ada Super Seed, YES, REG, OKE dan JTR.

Ada banyak pilihan produk inilah yang menjadikan jasa pengiriman JNE ini populer di kalangan para pebisnis online saat ini.

TIKI

Tidak hanya JNE saja, ada TIKI yang telah berhasil menjadi salah satu jasa pengiriman murah dan juga populer di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1970 dan sekarang telah memiliki 65 jaringan tersebar di Indonesia.

TIKI juga memiliki 3.700 gerai dengan 500 kantor cabang perwakilan dan memiliki 6.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

POS Indonesia

Perusahaan jasa pengiriman yang satu ini dimiliki oleh pemerintah, dan sudah ada sejak 1746 dan POS Indonesia telah memiliki titik layanan sebanyak 24.000 dan menjangkau 100 persen kota dan juga kabupaten, 100 persen kecamatan dan 42 persen desa serta bisa menjangkau 940 lokasi transmigrasi yang ada di Indonesia.

Karena cepat dan juga jangkauannya yang luas, POS Indonesia menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk semua masyarakat di Indonesia. Kualitas layanan juga tetap dijaga oleh POS Indonesia .

Oleh karenanya, POS Indonesia adalah salah satu jasa pengiriman murah yang tetap mempertahankan kualitas pelayanannya.

Sicepat

Jasa pengiriman murah berikutnya adalah Sicepat , bisa dibilang ini adalah perusahaan baru jika dibandingkan dengan beberapa perusahaan diatas. Namun, Sicepat menawarkan keunggulan dalam melakukan pengiriman barang dan Sicepat mengklaim bahwa keunggulannya ini adalah sebuah komitmen untuk melayani pelanggan mereka.

Tarif yang hemat adalah jagoan dari jasa pengiriman murah Sicepat , bisa dibilang tarif yang dimiliki jauh lebih murah dibandingkan dengan jasa pengiriman serupa. Tarif ongkos kirim yang ditawarkan Sicepat dimulai dari Rp 5.000 saja.

Keunggulan lainnya yang ada di tubuh Sicepat ini adalah dapat mengirim barang hanya dalam waktu 15 jam saja dan tanpa ada biaya tambahan apapun. Akan tetapi, waktu pengiriman disesuaikan dengan alamat tujuan dan layanan 15 jam sampai ini hanya untuk wilayah Bandung dan Jabodetabek.

Kargo Tech

Jasa pengiriman berikutnya adalah jasa pengiriman murah Kargo Tech , Anda bisa menggunakan jasa yang satu ini untuk melakukan pengiriman muatan yang lebih besar dengan menggunakan trucking.

Kargo Tech juga menjamin pelanggannya untuk tidak direpotkan dengan mencari jenis truck yang tepat karena Kargo Tech akan menyesuaikannya dengan jumlah muatan yang Anda miliki.

Beragam keperluan seperti pindahan dan yang berhubungan dengan mengangkut barang besar bisa menggunakan layanan Kargo Tech . Tentunya harga yang ditawarkan Kargo Tech juga terjangkau dan murah.

Nah itu dia beberapa jasa pengiriman murah dengan estimasi pengiriman cepat yang ada di Indonesia. Anda tinggal memilih jasa pengiriman murah yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Kami juga sudah menyiapkan panduan cara kirim paket ke luar negeri khusus untuk Anda. Panduan tersebut berisi berbagai detail dari proses awal hingga Anda tracking paket.

Anda hanya cukup klik tautan di atas untuk membaca panduan kirim paket internasional dari kami.

Semoga ulasan jasa pengiriman barang yang murah dan aman di atas bisa memberikan referensi yang bermanfaat untuk Anda.

Akan tetapi, apabila Anda masih kebingungan dalam memilih jasa pengiriman yang murah dengan estimasi cepat, ada baiknya Anda mendaftar di KiriminAja.

KiriminAja juga memberikan rangkuman bagaimana mengatur strategi biaya ongkir yang tepat untuk konsumen dan Anda.

Cukup klik, lalu baca, dan padukan dengan berbagai pilihan jasa ekspedisi di atas. Harapannya, Anda bisa menekan biaya ongkir dan mengatur cashflow jadi lebih aman.

Cukup klik tautan dashboard KiriminAja, lalu daftarkan diri, dan Anda akan menemukan perbandingan berbagai jasa pengiriman paling murah untuk menjangkau seluruh area Indonesia. Yuk, cobain KiriminAja sekarang, yuk…

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Kinanthi Haksari
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.