Alasan Kenapa Pakai TikTok untuk Bisnis

Kinanthi Haksari
1 bulan lalu
119
Alasan Kenapa Pakai TikTok untuk Bisnis

Salah satu media sosial yang saat ini sedang ramai digunakan adalah TikTok, TikTok adalah media sosial yang masuk ke Indonesia dengan sedikit ada masalah. Seperti media sosial lainnya, TikTok diterima dengan baik oleh para penggunanya.

Namun pemerintah sempat memberhentikan TikTok di Indonesia karena seringkali membiarkan penggunanya untuk menyebarkan konten yang seenaknya. Tapi, tidak lama TikTok kembali ramai dengan beberapa peraturan TikTok yang terlah dirubah.

Seiring berkembangnya pengguna TikTok, katanya TikTok ini bisa digunakan untuk bisnis online. Fakta menyebutkan bahwa saat ini pengguna tiktok sudah meningkat dan pengguna setiap harinya juga meningkat.

Mungkin hal itulah yang menyebabkan aplikasi yang satu ini tidak hanya digunakan untuk menonton video saja, melainkan bisa digunakan juga untuk bisnis online. Dari sekian banyaknya media sosial yang ada saat ini, kenapa pakai tiktok untuk bisnis ?

Bagaimana TikTok bisa meningkatkan penjualan ?

Pertanyaan sekarang yang muncul di benak sebagian orang, bagaimana aplikasi TikTok bisa meningkatkan penjualan ? Simak saja penjelasan berikut ini tentang alasan aplikasi TikTok bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan bisnis online.

Fitur yang Lengkap

Jika kamu tidak bisa edit video maka kamu tetap bisa membuat konten yang menarik untuk di bagikan di TikTok. Kenapa ? Karena di aplikasi TikTok terdapat fitur yang lengkap, termasuk dalam hal edit video.

Di aplikasi TikTok kamu bisa menambahkan filter, stiker dan lain sebagainya.

Adanya Fitur TikTok Bisnis

Fitur yang satu ini disediakan oleh pihak TikTok untuk membantu anda dalam melakukan promosi. Caranya kamu hanya perlu mendaftar di TikTok commerce, lalu buat akun menjadi publik dan disana juga kamu bisa memanfaatkan fitur afflliate.

Ketika kamu sudah mendaftar dan membuat akun TikTok bisnis ini, selanjutnya TikTok juga akan membantu kamu dalam mencari orang yang berpotensi untuk mempromosikan produk kamu. Begitupun sebaliknya, kamu juga bisa membantu para pembisnis lainnya.

Namun fitur ini akan muncul ketika kamu sudah mendapatkan followers yang cukup banyak. Tapi tenang saja, asalkan kamu membuat konten yang menarik dan rutin, orang-orang pun pastinya akan tertarik dan memfollow kamu.