Cara kirim paket COD (Cash On Delivery) dengan JNT EXPRESS dan KiriminAja

Yanuar
3 tahun yang lalu
Info KiriminAja
Cara kirim paket COD (Cash On Delivery) dengan JNT

Belanja online atau online shoping tentu menjadi kesenangan bagi pembeli di saat ini. Hanya terhubung ke internet menggunakan komputer atau smartphone, setiap orang langsung memilih barang apa yang dicari, dan pembelian barang akan diproses penjual tanpa harus ke luar rumah. Pelanggan hanya perlu menunggu sampai barang sampai dirumah, Pembayaran pun dapat dilakukan dengan COD (Cash On Delivery).

Cash on Delivery atau COD adalah metode pembayaran dimana pembeli dapat melakukan pembayaran setelah barang tiba ditujuan.

Tujuan dari metode COD menarik minat belanja dan meningkatkan kepercayaan pelanggan yang masih ragu dengan kualitas produkmu atau yang masih ragu dengan metode pembayaran sebelum barang dikirim. Sehingga dengan metode ini kamu bisa menjangkau target calon pelanggan yang secara signifikan akan meningkatkan jumlah transaksi di toko online mu. COD sebagai jembatan transaksimu dengan pelanggan

KiriminAja dengan ekspedisi JNT telah berkomitmen untuk bekerja sama dengan tujuan memberikan kemudahan UMKM dan pebisnis online dapat mengirim barang serta pembayaran penjual metode COD (Cash On Delivery)

Agar SahabatKA bisa memahami berbagai istilah pengiriman J&T Express di KiriminAja, kami sudah menyiapkan kamus istilah pengiriman J&T Express.

Cara bertransaksi COD atau kirim paket JNT di KiriminAja.

  1. Download aplikasi GRATIS di Google Play Atau Apple Store KiriminAja, Lakukan Registrasi dan Verifikasi setelah berhasil masuk menu KIRIMIN dengan metode COD.
  2. Kamu juga bisa melakukan transaksi COD di KiriminAja via Dashboard agar memudahkan.
  3. Webstore atau marketplace kamu juga bisa diintegrasikan COD dengan KiriminAja, cukup kontak customer service untuk meminta dokumentasi API dan tanpa ada biaya integrasi (FREE).
  4. KiriminAja juga memiliki Jasa Buat Website toko Online Dengan metode COD ditambahkan fitur yang serba otomatis.

Keunggulan KiriminAja :

  1. Dengan service COD (cash On Delivery) pencairan saldo Harian bahkan bisa dikatakan paling tercepat.
  2. Gratis penjemputan dirumah atau digudang mu tanpa ada tambahan biaya dan tanpa minimal order.
  3. Banyak platform yang disediakan oleh KiriminAja untuk kemudahan UMKM atau pebisnis online untuk melakukan pengiriman barang maupun COD

Kabar baiknya, layanan transaksi COD tak hanya dimiliki JNT Express. KiriminAja sudah menyediakan daftar layanan kurir yang kirim paket bisa COD, nggak ribet, dan bisa dapat diskon.

Anda cukup klik tautan di atas untuk tahu jasa ekspedisi mana saja yang bisa COD. Dengan begitu, Anda lebih bisa menawarkan layanan kirim paket dengan harga hemat ke konsumen.

Karena Anda punya banyak pilihan jasa kurir yang ready mengirim paket dengan transaksi COD.

Info Lebih lanjut klik KiriminAja atau hubungi WA 0811504227.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.