Fitur Ajaib KiriminAja yang Bikin Pengiriman Jadi Gampang Banget!

Akhmad Ilham Cahyono
1 bulan lalu
Info KiriminAja
fitur ajaib kiriminaja

Di era digital yang serba canggih ini, kegiatan mengirim paket bukan lagi hal yang merepotkan. Dengan KiriminAja, kamu bisa menikmati kemudahan pengiriman barang ke seluruh penjuru tanah air, bahkan ke mancanegara.

Tapi, tahukah kamu kalau ada fitur-fitur dasar di aplikasi KiriminAja yang bisa membuat pengalamanmu berjualan online jadi lebih lancar dan menyenangkan?

Yuk, kita selami lebih dalam!

Undelivery: Penyelamat Paketmu!

Bayangkan betapa repotnya jika paket yang kamu kirimkan harus mengalami nasib retur. Tidak hanya waktu yang terbuang, tapi juga potensi kerugian yang harus kamu tanggung.

KiriminAja punya solusi cemerlang dengan fitur Undelivery. Fitur ini bak pahlawan tanpa tanda jasa yang akan menahan paketmu yang gagal dikirim dan memberikan kesempatan pengiriman ulang hingga 3 kali.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang paketmu yang tak sampai ke tujuan! Biar tahu lebih lengkapnya soal fitur Undelivery, kamu bisa baca di sini ya.

COD Advance: Kabar Gembira untuk Para Raja & Ratu Pengiriman!

Apakah kamu termasuk online seller yang mengirimkan lebih dari 200 paket per bulan? Kalau iya, berarti kamu berhak memanfaatkan fitur COD Advance dari KiriminAja.

Bayangkan, kamu bisa menikmati layanan Cash on Delivery (COD) yang lebih lancar tanpa perlu khawatir tentang pembayaran dari pelanggan. Dengan COD Advance, transaksi jual belimu jadi lebih aman dan nyaman serta dana bisa langsung cair loh, sehingga kamu bisa fokus mengembangkan bisnismu tanpa beban!

Gimana cara pakainya? Simak langsung di artikel ini, SahabatKA!

Auto Whatsapp: Pesan Otomatis yang Bikin Komunikasi Makin Mudah

Di zaman yang serba instan ini, komunikasi yang cepat dan efisien adalah kunci. Nah, KiriminAja punya fitur Auto Whatsapp yang siap memudahkanmu dalam berkomunikasi dengan pelanggan.

Dengan tools ini, kamu bisa menggenerate pesan otomatis yang disesuaikan dengan status paket dan template yang kamu atur. Meski kamu tetap harus melakukan aksi manual untuk mengirim pesan, fitur ini bisa menghemat banyak waktu dan energimu, lho!

Nah biar nggak keliru atur pesan otomatisnya, pastiin kamu baca dulu caranya di sini ya!

Kenapa Harus Pilih KiriminAja?

Dengan fitur-fitur dasar seperti Undelivery, COD Advance, dan Auto Whatsapp, KiriminAja tidak hanya sekadar aplikasi pengiriman barang.

Lebih dari itu, KiriminAja adalah partner bisnis online yang dapat diandalkan untuk membantu memaksimalkan potensi penjualanmu. Dengan layanan yang mudah digunakan, efisien, dan penuh inovasi, KiriminAja siap membantumu mencapai kesuksesan dalam berjualan online.

Tidak perlu ragu, tidak perlu bimbang. Saatnya beralih ke KiriminAja dan nikmati kemudahan pengiriman paket yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Dengan KiriminAja, setiap paket akan selalu sampai ke tangan penerima dengan aman, cepat, dan tepat. Jadikan setiap momen pengirimanmu menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama KiriminAja.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.