Kejutan KA Poin Oktober: Tukar Poin Langsung Tanpa Menunggu Sebulan

Yanuar
7 bulan yang lalu
Info KiriminAja
Kejutan KA Poin Oktober: Tukar Poin Langsung Tanpa

Kita semua tahu, setiap transaksi, setiap interaksi dengan konsumen, dan setiap keputusan yang Anda buat memiliki dampak langsung pada kesuksesan bisnis online Anda.

Yes, KiriminAja memahami hal ini dan ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Anda: Program Tukar Hadiah Langsung KA Poin Oktober.

Tebus Langsung Hadiah KA Poin Oktober Sesuka Anda

Bayangkan Anda sedang menyiapkan paket untuk dikirim ke konsumen. Anda membutuhkan lakban, sticker thermal, dan bubble wrap. Biasanya, Anda harus membeli semua ini.

Namun, dengan KA Poin Oktober, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan menukar poin yang telah Anda kumpulkan. Ini dia hadiah langsung KA Poin Oktober yang bisa Anda tukarkan langsung:

  • Lakban: Hanya dengan 15.200 poin
  • Sticker thermal: Tukarkan 35.000 poin
  • Bubble wrap: Dapatkan dengan 45.000 poin
  • Voucher ongkir: Mulai dari 5.000 hingga 20.000 poin
  • Pulsa: Mulai dari 5.400 hingga 20.400 poin

Bagaimana Cara Tukar KA Poin Oktober?

Setiap kali Anda menggunakan layanan KiriminAja, Anda akan mendapatkan poin. Semakin sering Anda menggunakan layanan kami, semakin banyak poin yang Anda kumpulkan.

Setelah poin terkumpul cukup banyak, Anda bisa bebas menukarkan poin-poin itu dengan berbagai hadiah yang dibutuhkan untuk operasional bisnis online.

Kami berkomitmen bahwa program KA Poin Oktober bukan hanya tentang hadiah.

KA Poin adalah wujud apresiasi KiriminAja kepada Anda, para pelaku bisnis online yang telah mempercayai kami sebagai mitra pengiriman. Kami juga ingin mendukung operasional bisnis Anda sehari-hari.

Iya, bagi kami, Anda dan bisnis online Anda itu sangat spesial. Makanya, KA Poin adalah cara kami mengatakan terima kasih dan memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik dari setiap transaksi pengiriman paket. 

Walau Anda bisa menukar hadiah secara langsung, Anda juga berhak menukar dengan hadiah bulanan. Iya, Anda berhak banget meraih emas 3 gram, voucher belanja ratusan ribu, atau printer thermal. 

Intinya, pilihan itu ada di Anda. Semakin sering Anda menggunakan layanan KiriminAja, semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, dan semakin banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan.

Jadi, sekaranglah waktu Anda bergegas mengumpulkan poin dan tebus hadiah-hadiah menarik yang telah kami siapkan khusus untuk Anda. Daftar KA Poin di bit.ly/KApoin

S&K berlaku. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum menukarkan poin Anda.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.